Puisi Kesepian-Tulisan Dalam Kamar



               Ceritaku yang Terjebak 

Dari balik pintu kau bisa menemukan aku yang sedang tersembunyi
Dari balik jendela kamarku kau bisa melihat raut wajahku yang tersenyum
Kau juga bisa melihatku bahagia ketika aku keluar dari kamarku
Kau juga bisa mendengar suaraku yang bahagia ketika aku menyanyi

Mungkin kau tidak tahu rasa hati dan pikiranku saat ini
Aku yang berada dalam kamar sangat malu untuk keluar
Bahkan tidak memiliki keberanian untuk menampilkan diriku
Bahkan aku sedang krisis kepercayaan diri saat ini

Aku tidak tahu cara mengatasinya
Bahkan orang terdekatku menjadi asing bagiku
Bahkan aku tidak tahu mencari tawaku yang dulu
Bahkan aku juga tidak tahu siapa aku sebenarnya

Aku berada dalam keheningan yang ramai
Aku berada dalam duka kesenangan
Aku juga berada dalam kesendirian diantara banyak orang ini
Aku juga merasa aku tidak sedang berada dalam diriku

Saat ketika aku menulis cerita ini
Aku menangisi diriku sendiri
Bahkan aku tidak tahu alasan aku menangis
Bahkan aku juga tidak tahu kenapa harus berada dalam kamar

Kamar ini sudah menjadi tempat nyaman saat ini
Kamar ini menjadi saksi ketika aku menangis
Ketika aku tertawa tapi hati menangis
Ketika aku bahagia tapi pikiranku kusut

Ini cerita ketika aku berada dalam kamarku
Aku ingin keluar
Tetapi aku tidak punya alasan untuk keluar
Bahkan aku tidak yakin kepada siapa aku akan bertemu dan bertegur sapa
Hingga malam ini
Aku memilih untuk tetap berada dalam kamarku
Hingga suatu saat aku yakin dan aku tahu alasan aku keluar dari sini






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Kuliah Planologi-Analisis Pusat Pelayanan dengan Menggunakan Skalogram (Skala Guttman)

Tugas Kuliah Planologi-Teori Perencanaan

3 Variety Show Korea Paling Lucu dan Konyol