Bila Ku Tak Bertemu Denganmu

Rindu Lagi



Aku bisa kesal dan marah
Jika kau dengan yang lain
Selalu merasa bersalah
Jika kau tak berkabar

Aku hanya wanita dengan kewaspadaan
Mungkin ini cemburu
Tetapi hanya ingin menyampaikan
Bahwa aku ada untukmu

Selalu teringat bagaimana ini bermula
Supaya aku tidak melupakanmu
Selalu menyempatkan diri untuk berdoa
Supaya kita bertemu dalam doaku

Waktu terus berlalu
Ada sedih ada canda terasa
Ada kerenggangan yang kadang berlaku
Berharap sibuk bukan pemisah kita

Aku hanya bisa berkata jujur
Jujur pada hati ini
Semua katapun tak terukur
Jika ada rindu di hati ini

Bila ku bertemu denganmu
Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu
Tidak hanya dalam kesenangan
Tetapi untuk semua keadaan

Ini bukan puisi berisi kiasan
Tetapi isi hati tentang kejujuran
Kata-kata ini semoga tersampaikan
Hingga ada waktu untuk ketemuan


-Salam dariku yang kemudian merindu lagi-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Kuliah Planologi-Analisis Pusat Pelayanan dengan Menggunakan Skalogram (Skala Guttman)

Tugas Kuliah Planologi-Teori Perencanaan

3 Variety Show Korea Paling Lucu dan Konyol