Sajak-"KAMU"



KAMU
 
Kamu adalah temanku
Kamu adalah pengisi hatiku
Kamu adalah sosok terbaikku
Kamu adalah laguku

Siapakah kamu yang bisa menggantikan duka menjadi suka?
Siapakah kamu yang bisa membuatku tersenyum dalam tawa?
Siapakah kamu yang mampu menguatkan hati yang rapuh?
Siapakah kamu yang menerima ku dalam lemah?

Kamu yang membuatku terus merindu
Kamu yang terus teringat dalam sepi dan bahagiaku
Kamu yang selalu inginku dengar dalam lagu
Kamu yang ku ingin hadir selalu

Kamu yang mungkin akan pergi
Bisakah kita tetap bersama?
Kamu yang mungkin akan menyakiti lagi
Bisakah kita tetap bersama?

Kamu yang mungkin berbeda denganku
Bisakah kita jadikan perbedaan jadi satu?
Kamu yang mungkin bukan dari sukuku?
Bisakah kasih itu tidak terhalang suku?

Kamu
Alasan aku tidak pergi
Alasan aku bernyanyi
Alasan aku jatuh hati lagi
Alasan aku percaya lagi

Mungkin suatu saat nanti
Aku dan kamu bukanlah kita
Bisakah kita tetap menjadi teman baik?
Bisakah kamu tetap menjadi sosok bagiku?
Karena kamu adalah satu jawaban dari berjuta pertanyaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Kuliah Planologi-Analisis Pusat Pelayanan dengan Menggunakan Skalogram (Skala Guttman)

Tugas Kuliah Planologi-Teori Perencanaan

3 Variety Show Korea Paling Lucu dan Konyol